Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius, L. Ain Pamero, SH mengajak masyarakat Bumi Uncak Kapuas untuk tidak mudah terpengaruh informasi yang ada di dunia maya. Masyarakat harus bijak dalam menyerap informasi yang ada, terutama yang ada di Media Sosial (Medsos). “Menjelang Pilkada serentak Tahun 2018 ini, diharapkan kita harus lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial,” pinta Wakil Bupati Kapuas Hulu, dalam sambutan tertulisnya pada peletakan batu pertama pembangunan Betang Suku Kantu’ Kecamatan Semitau belum lama ini.

Untuk itu Wakil Bupati Kapuas Hulu mengatakan, jangan ada yang memprovokasi  dan menyebarkan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, merusak tatanan kehidupan masyarakat yang sudah sangat harmonis selama ini. Kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, Wakil Bupati Kapuas Hulu mohon bantuan untuk bisa memberikan pembinaan dan bimbingan yang menyejukkan suasana dalam kehidupan masyarakatnya. “Budayakan tradisi bermusyawarah, manfaatkan lembaga adat, organisasi keagamaan dan lembaga Pemerintahan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan  yang mungkin timbul dalam kehidupan bermasyarakat,” ucap Wakil Bupati Kapuas Hulu.

Wakil Bupati Kapuas Hulu yakin, jika setiap individu dapat menjaga harmonisasi kehidupan dalam masyarakat, maka suasana damai dan tentram sebagaimana yang diharapkan bersama pasti akan terwujud. Dengan demikian maka pembangunan dapat berjalan dengan baik menuju masyarakat yang lebih maju dimasa-masa yang akan datang. Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan pula, bahwa dalam upaya mengahadapi tantangan global, dimana transformasi budaya dan arus perkembangan teknologi informasi yang semakin tidak terbendung, yang terus masuk ke seluruh pelosok Negeri sebagai efek dari perdagangan bebas. “Maka kita dituntut harus lebih bijaksana dalam menyikapi berbagai permasalahan yang ada dalam kehidupan dimasyarakat,” tutup Wakil Bupati Kapuas Hulu. (Doc. Bidang SAI-DKIS)


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)