Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Kemenangan Tim Kecamatan Suhaid memang dirasakan Luar Biasa oleh masyarakat, teriakan kemenangan dan kebahagiaan seakan tak berhenti. Tim Sepak Bola Kecamatan Suhaid VS Sejiram dimenangkan oleh Tim Kecamatan Suhaid 3-1, Gol tersebut dicetak oleh Abu (1) dan Takin (2).

Official Sepak Bola Tim Kecamatan Suhaid, Bahardi Abdul Aziz mengatakan bahwa khusus kepada para pemain, di ucapkan selamat dan sukses, jangan pernah merasa puas dan bangga yg berlebihan atas kemenangan karena itu semua adalah anugerah. Serta tingkatkan lagi prestasinya kedepan dan jangan pernah menenggelamkan prestasi olahraga Kecamatan Suhaid.

Bahardi Abdul Aziz mengucapkan terima kasih yg setinggi-tingginya kepada semua lapisan masyarakat Suhaid yg telah memberikan do'a dan dukungan yg telah bersedia meninggalkan aktivitasnya demi untuk memberikan semangat tinggi terhadap tim Kecamatan Suhaid. (KIM Kecamatan Suhaid/ Doc. Bidang SAI-DKIS)


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)