Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Untuk kesekian kalinya, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH) menggelar open turnamen Futsal Cup. Pertandingan futsal cup IV tahun 2018 yang diselenggarakan di gedung Galaxi Futsal, Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Sabtu 4 Agustus 2018 malam dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir, SH. Hadir dalam acara pembukaan itu, Camat Bunut Hulu, Asmirady, S.H., Kapolsek Bunut Hulu, Ipda Sri Kusworo dan beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bunut Hulu, serta para tamu undangan lainnya.

 

Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir, SH sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan futsal cup yang diselenggarakan secara rutin oleh pihak IPMBH. Ia berharap melalui event olahraga tersebut akan lahir atlit-atlit berprestasi. “Semoga kegiatan yang baik ini bisa melahirkan atlit-atlit muda yang berbakat dan profesional kedepannya,” harap Bupati Kapuas Hulu. Menurut Bupati Kapuas Hulu, olahraga penting dilakukan, hal ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Disamping itu Bupati Kapuas Hulu juga berpesan, agar momentum olahraga tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan.

 

Sementara itu, Sekretaris Umum Panitia IPMBH Futsal Cup IV 2018, Odi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kapuas Hulu, Forkopimcam Bunut Hulu, para Kepala Desa se  Kecamatan  Bunut Hulu, masyarakat sekitar dan para peserta yang telah sudi hadir untuk mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut. “Saya mewakili pengurus IPMBH, berterimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah mampu mensukseskan kegiatan ini,”. Selaku pengurus, Ia berharap semoga kegiatan tersebut bisa membawa dampak positif bagi masyarakat dan pelajar yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, dengan terus mengembangkan bidang olahraga untuk mengangkat nama daerah. “Kami berharap, agar kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini, dapat berlangsung terus-menerus,” harap Sekretaris Umum Panitia IPMBH Futsal Cup IV 2018.

 

Turnamen futsal tersebut diikuti oleh berbagai Kecamatan sejalur lintas Selatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, seperti Kecamatan Jongkong, Mentebah, Putussibau, Boyan Tanjung, Hulu Gurung dan Kecamatan lainnya. Adapun jumlah tim yang sudah terdaftar sebanyak 67 tim, terdiri dari 56 tim umum putra dan 11 tim umum putri.


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)