Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Potensi investasi Kapuas Hulu sudah mulai dilirik investor. Setidaknya sudah ada empat investor yang sudah melakukan komunikasi investasi. Kepala Dinas (Kadis) Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Kapuas Hulu, Didik Widiyanto, S.Sos, M.A.P. membenarkan, bahwa ada empat investor yang sudah melakukan komunikasi investasi. "Mereka sudah menanyakan potensi investasi di wilayah kita," papar Kadis PMPTSP Kapuas Hulu, saat ditemui di ruang humas Setda Kapuas Hulu, Kamis 9 Agustus 2018.

 

Kadis PMPTSP Kapuas Hulu mengatakan, ada beberapa sektor usaha yang ditanyakan oleh empat investor tersebut. Diantaranya terkait madu dan kerupuk basah. "Dua investor untuk komoditi madu dan kerupuk basah, ini hasil dari kami laksanakan pameran kemaren. Ini baru komunikasi awal," terang Kadis PMPTSP Kapuas Hulu.

 

Untuk investasi, Kadis PMPTSP Kapuas Hulu menegaskan, pihaknya terus berusaha menyusun program yang tepat. Seperti Peta Investasi. "Peta investasi ini masih disempurnakan. Peta ini lebih mengarah ke sektor primer seperti pertanian, perikanan, pertambangan dan perkebunan. Ini dilihat dari perairan dan daratan yang dimiliki Kapuas Hulu," tutup Kadis PMPTSP Kapuas Hulu.


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)