Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero, S.H menghadiri acara penilaian Program Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Provinsi Kalbar di Desa Kandung Suli, Kecamatan Jongkong, Senin (10/10/2016). Wakil Bupati Kapuas Hulu berharap Desa Kandung Suli dapat memperoleh nilai yang baik dalam penilaian tersebut, sebab Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu sendiri telah melakuan berbagai persiapan untuk desa tersebut.

“Pembinaan program yang dilakukan sejak pencanangan pada 25 Mei 2016 sampai saat ini, kurang lebih empat bulan, semoga telah merubah kondisi desa Kandung Suli menjadi lebih baik,”. Terkait P2WKSS itu sendiri, program tersebut dapat mendorong kaum hawa dalam meningkatkan kualitas hidup dalam keluarga. 

“Saya yakin dan percaya kalau P2WKSS ini dapat meningkatkan kualitas hidup wanita atau kaum perempuan, sehingga mereka juga dapat meningkatkan kualitas hidup keluarga masing-masing,”. Wakil Bupati Kapuas Hulu mengingatkan agar masyarakat Kandung Suli tetap menjaga kekompakan. Demikian pula segala bentuk pembinaan yang telah diberikan dalam P2WKSS dan oleh para SKPD, hendaknya dapat dipahami oleh masyarakat desa. “Kepada SKPD hendaknya terus berbuat,”.

Kepada masyarakat Desa Kandung Suli, Wakil Bupati Kapuas Hulu juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu saat ini terus berusaha untuk memaksimalkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. Dari upaya tersebut sudah banyak yang nampak, seperti peningkatan kualitas infastruktur jalan. Demikian pula masalah pendidikan, sekarang sudah mudah. “Demikian juga untuk mendukung pelayanan kesehatan masyarakat kami terus bekerja dan bekerja,”. (Yohanes/Dishubkominfo Kab. KH)


Komentar

  • RockyZAceves menulis:

    Why users still make use of to read news papers when in this technological world the whole thing is available on web? Why users still make use of to read news papers when in this technological world the whole thing is available on web?

  • GlindaSMarks menulis:

    Excellent, what a blog it is! This weblog presents valuable data to us, keep it up. Excellent, what a blog it is! This weblog presents valuable data to us, keep it up.

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)