Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir SH melantik dan mengukuhkan 544 pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, di Gedung Indoor Putussibau, Senin 9 Januari 2017.  Keseluruhan pejabat tersebut meliputi pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas.

            Dalam sambutan Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir,SH mengatakan, kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut adalah tindak lanjut dari hadirnya Peraturan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Nomor 7 tahun 2016 serta Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 18 tahun 2016. Dari total 544 ini, pegawai yang dikukuh kembali sebanyak 452 orang, kemudian 92 orang lainnya dilantik.

            Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir,SH menegaskan, bagi pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan harus segera menyusun program. Selain itu bangun koordinasi secara baik dengan berbagai jajaran.

            Pelantikan, mutasi dan pengukuhan bagi aparatur pemerintahan adalah hal yang biasa. Disisi lain, hal ini menyebabkan ada pihak yang kurang puas. Tapi yang harus disadari adalah tanggungjawab aparatur pemerintah dan sudah ada aturannya dari pemerintah.

            Pada kondisi sekarang ini, hal yang penting dilakukan aparatur pemerintahan adalah menunjukan kinerja yang baik. Hal itu yang akan menjadi catatan untuk dapat posisi jabatan yang lebih baik. Selanjutnya akan ada pelantikan kembali, karena ada beberapa posisi Eselon II yang kosong. Posisi tersebut perlu proses lelang. Bagi Aparatur daerah yang sudah memenuhi syarat silahkan ikut dan lakukan persiapan diri.

            Terkait lelang jabatan ini kita akan pastikan petunjuk teknisnya, Hal ini harus dikoordinasikan dengan Komisi Aparatur Sipil Negara di tingkat pusat. Pemerintah Kabupaten juga harus segera lakukan seleksi dan pelantikan untuk pejabat eselon II itu, karena tahun anggaran 2017 sudah berjalan.

            Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu, Abdul Karim mengatakan, pada pelantikan dan pengukuhan tersebut untuk pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah tidak terlalu banyak berubah dari yang sebelumnya. Hanya saja untuk Camat sebagian besar dirolling dan ada juga yang dipromosikan. (DISKOMINFO & STATISTIK)


Komentar

  • j.mp menulis:

    Hey There. I found your blog the use of msn. This is an extremely neatly written article.
    I'll be sure to bookmark it and come back to learn extra of
    your helpful information. Thank you for the post.
    I will definitely return. Hey There. I found your blog the use of msn. This is an extremely neatly written article.
    I'll be sure to bookmark it and come back to learn extra of
    your helpful information. Thank you for the post.
    I will definitely return.

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)