Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Posisi Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, dari Partai Golkar, akan ditempati H. Wan Taufiqorahman. Posisi tersebut sempat kosong lantaran, Wakil Ketua DPRD sebelumnya, yakni Ade M Zulkifli yang telah meninggal dunia. Pelantikan Wakil Ketua DPRD yang baru, telah dilaksanakan pada hari Selasa, 10 Januari 2016.

Sekretaris DPRD Kapuas Hulu, Yohana Endang, SH membenarkan bahwa pergantian Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu telah dilaksanakan pada Selasa 10 Januari 2017.

Pelantikkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu akan dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Putusibau.

Terkait Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Alm. Ade M Zulkifli, belum dapat memastikan tanggalnya. Sebab, DPRD Kapuas Hulu masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Gubernur.

Dengan adanya Pergantian Antar Waktu, tidak mengubah program yang telah disusun sebelumnya, dan akan melaksanakan program yang sudah ada ,seperti melakukan peningkatan terhadap kinerja dari para komisi. H. Wan Taufiqorahman mengaku sudah siap untuk menggantikan almarhum Ade M Zulkifli, maka untuk itu ia perlu dukungan dan masukan dari teman-teman DPRD Kapuas Hulu maupun pejabat eksekutif maupun masyarakat Kapuas Hulu demi membangun Kabupaten Kapuas Hulu lebih baik kedepannya. (DISKOMINFO & STATISTIK)


Komentar

  • minecraft menulis:

    whoah this blog is great i really like studying your
    posts. Stay up the good work! You understand, a lot of individuals are searching round for this
    info, you can help them greatly. whoah this blog is great i really like studying your
    posts. Stay up the good work! You understand, a lot of individuals are searching round for this
    info, you can help them greatly.

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)