Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Sekertaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Ir H Muhammad Sukri mengatakan, seleksi lelang jabatan untuk posisi jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu diperkirakan akan dilakukan pada bulan Februari 2017. Sekarang Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu sedang koordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara paling cepat Februari lelang jabatan eselon II.

Hasil seleksi lelang jabatan tersebut belum pasti ada perangkingan satu, dua atau pun tiga teratas. Hal tersebut akan dipertimbangkan setelah mengetahui peserta yang ikut seleksi. Kursi jabatan eselon II yang dilelang, hanya untuk kalangan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. Sebab pejabat yang ada sudah cukup banyak yang memenuhi keriteria untuk ikut lelang jabatan itu.

Ada 54 pejabat yang kepangkatannya sudah memenuhi untuk ikut lelang jabatan eselon II. Jumlah tersebut masih mencukupi untuk 12 posisi jabatan eselon II yang belum terisi. Hasil seleksi lelang jabatan ini nantinya tidak langsung menetapkan pejabat yang menempati posisi jabatan eselon II. Apabila ada sistem rangking, maka pejabat yang menempati posisi tersebut ditentukan oleh Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir SH.

(DISKOMINFO & STATISTIK)


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)