Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Polres Kapuas Hulu sedang membangun satu unit Pos Polisi di Dusun Nanga Erak, Desa Cempaka Baru, Kecamatan Putussibau Selatan, yang berada di Jalur Lintas Timur (Jalur Penghubung Kalimantan Barat dengan Kalimantan Timur). Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Erwin Triwanto juga telah meletakan batu pertama pembangun Pos Polisi yang merupakan bagian dari Polsek Putussibau Selatan tersebut, Jumat 14 Juli 2017 pagi.

Kapolda Kalimatan Barat mengatakan, peletakan batu pertama Pos Polisi tersebut sudah mendapat dukungan dari masyarakat. Sebab tanah lokasi pembangunan tersebut adalah tanah hibah. "Lahan untuk membangun Pos Polisi tersebut merupakan tanah hibah dari masyarakat, kita melihat ini bentuk dukungan dari masyarakat," katanya. Diterangkan pula oleh Kapolda Kalimatan Barat, masyarakat Desa Cempaka Baru sangat mendukung segala bentuk kegiatan Kepolisian terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Desa Cempaka Baru. “Saya berharap dengan berdirinya bangunan Pos Polisi ini akan memberikan kemudahan keamanan bagi masyarakat l, sesuai dengan harapan dari Presiden RI Joko Widodo," jelas Kapolda Kalimatan Barat.

Ditambahkan Kapolda Kalimatan Barat, Presiden sangat berharap Polri dalam program PROMOTER Polri Wajib memberikan akses kemudahan keamanan kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan kamtibmas kepada masyarakat. "Masyarakat bersma-sama dengan Polri tetap terus bersinergi dalam menjaga keamanan," ucap Kapolda Kalimatan Barat. Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalimatan Barat berserta rombongan, Kapolres Beserta rombongan, Tokoh Masyarakat Kecamatan Putussibau Selatan, Tokoh Adat Putussibau Selatan serta Muspika Kecamatan Putussibau Selatan.


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)