Jajaran Kantor Kecamatan Pengkadan dan Desa mengikuti kegiatan safari Ramadhan bersama tahun 1445 H, di Masjid Baiturrahman Desa Mawan Kecamatan Pengkadan,Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu,(27/3/2024).


Jajaran Kantor Kecamatan Pengkadan dan Desa mengikuti kegiatan safari Ramadan bersama tahun 1445 H di Masjid Baiturrahman Desa Mawan Kecamatan Pengkadan,Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu,(27/3/2024).
Hadir dalam kesempatan itu, Camat Pengkadan H.Tabrani,S.A.P, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pengkadan Marzuki,S.Ei, Kades Sira Jaya Surahman Hidayat dan Kades Mawan Izham,S.Pd dan jajaran Aparat Desa beserta Masyarakat Desa Mawan.
Safari kali ini diawali dengan buka bersama,sholat Magrib dan Isya dan dilanjutkan sholat tarawih.
Dalam kesempatan itu Marzuki menyampaikan rasa bersyukur kepada allah SWT, karena tim safari Ramadhan bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Mawan yang dikemas dengan Kegiatan safari Ramadhan.”Mudah mudahan kegiatan ini dirahmati oleh Allah SWT ,”katanya.
“Dan semoga dimomentum bulan suci Ramadhan ini, menambah kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,’’.
Sementara itu Camat Pengkadan  dalam  kesempatan yang sama mengucapkan apresiasi kepada tim safari Ramadan yang sudah bersilaturahmi ke Kecamatan Pengkadan. “Ini suatu kehormatan bagi kami masyarakat Desa Mawan khususnya Kecamatan Pengkadan dan tentu harapan kedepan program program kerja bisa kita sinergikan,koordinasikan agar Kapuas Hulu semakin maju dan berkembang,” imbuh Camat Pengkadan. Camat juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Desa Mawan Khususnya Masyarakat Kecamatan Pengkadan yang hingga saat ini selalu menjaga kebersamaan,kekompakan serta yang terpenting jaga kerukunan antar umat beragama.

Share Post:

BERITA POPULER

  • Jumat, 26 April 2024
  • 3
Mengenal Petty Corruption