Wakil Ketua DPRD Hadiri Penutupan Liga A.M CUP Nanga Suhaid


Razali, S.Pd Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Hairudin S.Pd Beserta Anggota DPRD Bahardi Abdul Azis menghadiri penutupan Sepak Bola Liga A.M CUP 2023 dalam rangka mempringati Hari Raya Idul Fitri bertempat di Lapangan Bola A.M. Desa Nanga Suhaid yang ditutup oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat S.T. pada Jum’at, (02/6/ 2023)

Turut hadir Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, Camat Suhaid, Forkopimcam Suhaid, seluruh Kepala Desa Suhaid, Tokoh Masyarakat , Tokoh Adat, masyarakat suhaid dan sekitanya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu memberikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga dapat terlaksana sampai akhir.

Wakil Bupati Kapuas Hulu ini juga menyampaikan menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan sepak bola ini selain sebagai ajang mengadu prestasi juga sebagai ajang untuk menjalin silaturrahmi antar pemain dan masyarakat, memberikan ruang usaha bagi masyarakat sekitar yang menjual bermacam makan dan minuman kepada para pemain dan masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan ini.

“Kita ingin agar masyarakat selalu menjaga situasi yang kondusif di wilayah kita sehingga kegiatan seperti harus kita dukung agar masyarakat bisa saling mengenal dan menjalin silaturahmi apalagi ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 H” ungkap Wabup.

 

 

The post Wakil Ketua DPRD Hadiri Penutupan Liga A.M CUP Nanga Suhaid appeared first on Info Kapuas Hulu.

Share Post:

BERITA POPULER

  • Jumat, 26 April 2024
  • 3
Mengenal Petty Corruption